Senin, 23 Februari 2015

Dieffenbachia. Keragaman spesies kehalusan pemeliharaan dan perawatan

Dieffenbachia - bukan genus besar tanaman dalam keluarga Araceae. Sangat menarik bahwa keluarga ini memberikan banyak indah pengiriman eksotis bunga - Alokaziya, Monstera , anthurium, philodendron, Spathiphyllum dan banyak tanaman lainnya, di antara yang ada tanaman merambat, epifit dan rempah-rempah. Menghubungkan mereka semua cinta yang hangat dan lembab, seringkali tempat berawa dan penampilan cantik. Dan semua keluarga ini memiliki perbungaan dalam bentuk telinga.

Dieffenbachia dibudidayakan di tanaman indoor selama hampir dua abad. Bunga-bunga yang mencolok, dan dia menarik perhatian tukang kebun untuk yang indah daun besar longitudinal oval yang memiliki berbagai warna. Saat ini ada lebih dari 30 jenis tanaman ini, dan yang paling populer dianggap Dieffenbachia melihat (maculata).


Deskripsi botani dan jenis

Dieffenbachia membedakan dengan jenis sulit. Fakta bahwa tanaman ini sering menghasilkan interspesifik relinking, menyebabkan munculnya hibrida baru. Selain semua varietas baru tanaman ini. Jadi, misalnya, dieffenbachia tutul paling populer bisa menghitung, sekali lagi, hanya yang paling populer lebih dari 17 varietas.

Sepanjang keragaman varietas dari bercak daun terjadi marmer, di mana noda dari terang ke warna hijau tua bermain di lembar latar belakang terang jenuh. Pilihan umum ketika bagian tengah sangat terang dari helai daun, praktis tanpa klorofil, kontras, garis compang-camping dikombinasikan dengan perbatasan hijau subur di tepi. Penampilan mengesankan dan kontras tanaman dengan daun hijau gelap kaya ditutupi dengan cahaya, bintik-bintik kecil hampir putih.

Plat lembaran besar di semua spesies Dieffenbachia biasanya disorot sepanjang vena sentral. Dalam varietas ringan garis memanjang, biasanya gelap. Dan t?mnolistyh - cahaya, hampir putih.

Fitur budidaya

Dieffenbachia - cukup tanaman tinggi yang bisa berbaring di rumah dua meter. Karena laras tidak selalu mampu mempertahankan pertumbuhan yang cepat, dieffenbachia pertumbuhan tanaman terbaik bahkan pada 15 cm. Jadi tanaman akan lebih lebat dan tidak akan banyak "istirahat" di ketinggian. Ikuti mahkota harus secara teratur untuk menjaga keindahan seluruh tanaman. Sering batang dieffenbachia mulai memutar yang juga merusak penampilan. Untuk menghindari hal ini, perlu untuk memantau pertumbuhan dan memperbaiki waktu mahkota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar