Senin, 23 Februari 2015

Fitur perawatan

Monstera berasal dari daerah tropis, di mana kelembaban sangat tinggi, sehingga tanaman sering diadaptasi dan diberi makan oleh sistem akar. Tanaman tersebut disebut epifit. Jadi, misalnya, dan yang Decembrist , yang monstera senegaranya, menemukan cara untuk makan, yang melekat pada batang-batang pohon tanpa mengganggu kehidupan mereka.

Air Sistem monstera akar juga berkembang sangat baik. Akar adventif memerlukan dukungan, mereka tidak dapat dipotong, dan kebutuhan untuk mengikat, untuk mengirim ke tanah dan taburi. Beberapa petani menggunakan tas terpisah untuk tanah, melampirkan mereka sampai ke ujung akar. Lainnya menggunakan dukungan plastik - adalah tabung hampa, dibungkus dalam sabut kelapa - itu sering bisa ditemukan dijual. Backup ini diisi dengan pasir, melakukan lubang di dalamnya dan mengirim kembali akar.


Pabrik besar memerlukan banyak ruang untuk seluruh sistem akar, sehingga mereka tumbuh dengan baik dalam pot dan besar, pot luas.

Kondisi penahanan

Monstera adalah salah satu bersahaja dekorativnolistvennye tanaman tahan naungan. Tapi perawatan yang tepat memungkinkan dia untuk cepat mendapatkan tinggi dan indah menghiasi interior lembar dipotong. Setelah semua, hanya dalam kondisi yang menguntungkan daun monstera memiliki ukuran yang mengesankan dan sejumlah besar luka, yang meningkatkan tanaman hias.

Ideal untuk monstera yang kondisi berikut:

Suhu: Monstera menyukai suhu udara yang tinggi, dan tinggi itu, pertumbuhan yang lebih intensif. Pertumbuhan yang paling pesat terjadi pada sekitar 25 derajat, dan pada 16 pertumbuhan monstera berhenti. Meskipun demikian, Monstera tahan banting yang cukup dingin tanaman dan dapat bertahan jangka pendek menurunkan suhu 10-12 derajat.

Lighting: Monstera menyukai kamar terang. Dengan cahaya yang cukup sifat dekoratif meningkat, terlihat dan terasa baik. Namun, tanaman ini tidak mentolerir sinar matahari langsung dan dapat menyebabkan luka bakar. Kondisi ideal akan menjadi kamar selatan jauh dari jendela. Di sisi utara rakasa mungkin tidak memiliki cukup cahaya, yang akan mempengaruhi penampilan.

Penyiraman: Monstera menyukai tanah yang lembab, sehingga ketika merawat tidak mungkin untuk mencegah pengeringan koma tanah. Air tanaman dapat di baki. Tanah harus selalu sedikit basah, tapi tidak basah. Selama periode penangkapan pertumbuhan beberapa mengurangi penyiraman.

Kelembaban: Rakasa Perawatan termasuk penyemprotan rutin. Hal ini juga diperlukan untuk melaksanakan kebersihan dan daun bersih dari debu dengan kain lembab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar