Senin, 23 Februari 2015

Tumbuh dieffenbachia di rumah

Penting!

Tumbuh dieffenbachia di rumah, perlu diingat bahwa itu adalah tanaman beracun. Jus nya menyebabkan sakit parah dan diatesis kontak dengan kulit dan selaput lendir. Bekerja dengan tanaman ini, menghasilkan tanaman dan transplantasi, perlu untuk memakai sarung tangan. Setelah pacaran untuk kecantikan ini, Anda harus mencuci tangan Anda. Kain untuk daun perawatan kesehatan juga harus terpisah, satu kali atau lebih baik.

Perawatan lembut

Dieffenbachia berhubungan dengan termofilik dan tanaman air-mencintai dekorativnolistvennye. Meskipun apa yang banyak mempertimbangkan bersahaja, spesimen benar-benar dekoratif dengan kejutan yang luar biasa daun besar luar biasa indah, dapat diperoleh hanya melalui perawatan yang tepat.


Kondisi ideal

Suhu: Karena ini adalah tanaman panas mencintai, di bulan-bulan hangat, dieffenbachia akan merasakan yang terbaik pada suhu 22-24 derajat. Di musim dingin, tanaman ini dapat menahan hanya 17 derajat dan tidak kurang. Perlu diingat bahwa dieffenbachia tidak mentolerir draft, kotak dingin dan perubahan suhu.

Lighting: Jumlah cahaya yang diperlukan untuk dieffenbachia indah menjadi proporsi yang sama dengan jumlah titik terang pada daunnya. Tentu, nilai-nilai yang lebih ringan dan membutuhkan lebih banyak cahaya - kurangnya klorofil di bagian piring daun membutuhkan peningkatan fotosintesis di dalamnya daerah yang lebih hijau. Namun, dieffenbachia tidak seperti sinar matahari terbuka, sehingga memiliki jendela di sebelah selatan, lebih baik untuk naungan.

Penyiraman: Seperti semua tanaman lainnya dari daerah tropis Amerika Selatan, dieffenbachia kebutuhan irigasi intensif hampir sepanjang tahun. Pengairan potongan kecil di musim dingin, tetapi tidak memungkinkan pengeringan bumi dalam pot. Penting untuk diingat bahwa penyiraman yang berlebihan dapat menyebabkan busuk akar tanaman, sehingga kekasih ini tanah lembab diperlukan untuk memastikan drainase yang baik.

Kelembaban: Kelembaban yang tinggi juga diperlukan untuk dieffenbachia pertumbuhan yang baik. Ini harus disemprot secara teratur dan bersihkan daun dengan kain basah. Di musim panas Anda dapat mengatur tanaman mandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar